Launching Buku PERSONAL BRANDING di Apartment Senayan City


Dalam rangka roadshow Peluncuan buku PERSONAL BRANDING, ETNOMARK bekerjasama dengan AGUNG PODOMORO menyelenggarakan event di Apartment Senayan City. Mini Workshop yang di hadiri oleh rekanan dari Etnomark Consulting dan kalangan keluarga dan teman dekat diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Mei 2015.

Personal branding bukan hanya untuk artis, bukan hanya untuk tokoh masyarakat, tetapi untuk siapa saja yang ingin cemerlang di mata stakeholdernya. Sejalan dengan hal tersebut, peserta yang hadir pada hari tersebut berasal dari berbagai latar belakang, dari Ibu rumah tangga, eksekutif muda, hingga entrepeneur. Total peserta yang hadir pada saat itu sekitar 50 orang.

Workshop berjalan sangat lancar dari awal hingga akhir, ditengah pemaparan materi oleh Ibu Amalia E. Maulana, peserta secara antusias mengajukan pertanyaan kontekstual terhadap materi yang disajikan. Dimeriahkan dengan Acara "TEBAK KARAT" yang diselenggarakan oleh JULIA Jewelry, peserta mendapatkan kesempatan menebak karat sebuah berlian. Bagi peserta yang menebak dengan angka terdekat dengan karat sesungguhnya, mendapat hadiah Liontin emas putih dengan berlian asli.

Kehangatan interaksi antara Amalia E. Maulana dengan para Peserta terlihat dari canda tawa selama mini Workshop berlangsung, sesi foto, dan juga sesi book signing di akhir workshop. Workshop ini terselenggara dengan dukungan kerjasama dari Julia Jewelry, Wardah Cosmetic, Metric Kitchen, Scotch-Brite, Microsoft Indonesia dan Astra Internasional.




No Comment


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>