Workshop on Branding Development for Indonesia’s Tuna


Bersamaan dengan pelaksanaan 3rd Bali Tuna Conference dan International Coastal Tuna Business Forum yang diadakan pada tanggal 31 Mei- 1 Juni, diadakan workshop branding untuk Tuna Indonesia. Workshop on Branding kali ini  merupakan pembukaan dari rangkaian acara Workshop on Branding Development for Indonesia’s Pangasius, Tuna and Seaweed Chain Value yang diadakan oleh UNIDO dalam SMART-Fish Program. Peserta pada workshop kali ini mayoritas merupakan anggota dari Asosiasi Perikanan Pole & Line dan Handline Indonesia (AP2HI).

Pada workshop kali ini Amalia E. Maulana selaku Direktur dari Etnomark Consulting dan Alfons van Duijvenbode selaku Managing Partner dari Globally Cool bersama-sama memaparkan hasil riset dan temuan yang telah dilakukan sebelumnya mengenai potensi pasar Internasional bagi tuna pole and line asal Indonesia.

Workshop branding development for tuna ini tidak hanya untuk memaparkan temuan penelitian, tetapi juga digunakan untuk menggali insight dari para stakeholder tuna yang ada di Indonesia, dengan harapan bahwa tumbuhnya kesadaran akan kebutuhan branding yang lebih baik bagi Tuna Pole & Line asal Indonesia akan meningkatkan daya saingnya di pasar dunia.

 




No Comment


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>